Halaman

lama nggak nulis

Hampir satu bulan ini aku tidak mengepost tulisan di blog ini...bukan karena tidak ada bahan. Malah justru banyak...hampir tiap hari ada saja yang ingin kutorehkan ke lembaran kecil ini.
Tapi terkadang waktu tidak memungkinkan, dan terkadang pula ketika sudah ada di depan layar kaca...jadi lupa apa yang tadi sempat terlintas di benak.
Teringat pada sebuah buku yang orang itu menulis bahwa jika kamu ingin menulis maka tuliskan, apa yang ada di pikiranmu, jangan takut salah kata, ejaan, dan sesebagainya. Tuliskan apa yang terlintas ...lalmbat laun tulisannmu akan membentuk sendiri...sama seperti ketika kamu dulu belajar berbicara...sejak kapan kamu bisa berbicara...pastilah kamu tidak akan ingat...atau sejak kapan kamu bisa membaca dan menulis....tentulah lupa pula. Karena semua itu adalah proses...dan waktulah yang akan memperbaikinya.so...menulislah tuangkan apa yang ada di benakmu agar tidak hilang begitu saja, dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.
Orang tidak akan tau jika kamu tidak menuliskannya, atau tidak mengucapkannya. jangan jadi orang yang pelit, orang yang misterius, orang yang aneh..., tapi biarlah dianggap orang aneh...karena memang setiap manusia itu diciptakan Unix, tidak ada manusia yang identik. meskipun dia kembar, bahkan kembar siam sekalipun pasti memiliki keunikan tersendiri.
Teman...jangan berhenti menorehkan apa yang kau rasakan, apa yang kerjakan, apa yang kau inginkan, apa yang aku citakan...karena boleh jadi akan hilang begitu saja...
Kenapa aku menulis di sini...adalah pengalaman,,,ketika dulu aku menulis di komputer di simpan di harddisk. dan tiba tiba rusak...maka hilanglah sudah semua tulisan itu..tinggal kenangan...padahal itu sangat langka...karena yang punya hanya dirimu...eh bukan komputermu.
berbeda jika di blog...selama masih online blog ini maka selama itu pula tulisanmu akan terjaga. tidak akan hilang...
maka menulislah apa yang ingin kau tulis, semoga kelak menjadi catatan tersendiri bagimu dan orang lain, dan yang pasti semoga bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.