Halaman


Sudah dua tahun sejak aku terakir menulis blog ini. tahun 2010 entah bulan berapa, sekarang sudah tahun 2012 bulan desember. Artinya sebentar lagi bulan januari 2013. Kalo di hitung kasar berarti sudah 3 tahun aku tidak menulis blog lagi. Karena memang bukan pekerjaan utamaku, disamping aku belum konsisten menuangkin ide2 ku di sini. Masih perlu belajar banyak lagi menulis, kata2 yang teratur, menggugugah, dan enak dibaca. sebenarnya banyak ide dan gagasan yang ada di benak, namun belum tersalurkan karena keadaan yang belum memungkinkan. ataukah kemauan yang belum kuat. ya itu semua harus ada waktunya, perlu proses, mengenal, memahami, menghitung baru kemudian memberikan aksi. memang disini aku belum melakukan action yang nyata hanya sebatas masih mengeksplore sambil sesekali memberi masukan, masih belm selesai membaca. dan itu yang kdang membuat berat di hati. karena tidak sesuai dengan yang diharapkan.. namun itu proses. tapi proses itu sampai kapan. sampai aku memberikan action. boleh saja orang membaca ini, bahkan oleh orang asrama atau anak2ku yang ku cintai di DHBS. Aku ingin kalian menjadi genarasi yang terbaik, lebih baik dari generasi kami. Keinginan kalian lebih kuat reseources kalian lebih lengkap jalan kalian lebih luas dan lebar bekal kalian lebih banyak daya dukung kalian lebih kokoh maulah kalian anak2ku raih prestasi terbaik jaga akhlakh kalian tetap islami

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.