Halaman

setiap anak itu istimewa

Bahwa setiap manusia yang lahir di dunia ini telah melalui proses yang panjang dan rumit. Menggabungkan semua keajaiban2 yang ada di alam semesta, yang mana hanya Dzaat yang Maha Mengetahui saja yang dapat melakukan pekerjaan2 ajaib tersebut. Lambat laun manusia hanya bisa mempelajari sebagian kecil saja dari keajaiban2 itu. sebagian besarnya masih dalam misteri Ilahi
Begitu manusia lahir, dia tidak langsung bisa berdiri dan jalan sendiri, seperti hewan2 yang begitu lahir langsung bisa berdiri,jalan, lari bahkan berbicara ( dgn bahasa mereka ).
Manusia melewati masa bayi, anak2, remaja dan dewasa. setiap proses pentahapan memiliki keunikan tersendiri. Terlebih masa saat bayi dan anak2. Masa2 itu sungguh istimewa, tidak akan terulag kembali. Kenangan2 seseorang di masa kecil sungguh membekas, dan jarang bisa terlupakan.
namun jika tidak tercatat, banyak sekali kejadian2 masa kecil yang terlewat dan terlupa, dimana kejadian itu justru menjadi kenangan tersendiri.
 oleh kerena itu agar kejadian2, atau kenangan masa kecil tidak terlupakan, kucoba utk menuliskannya , teruntuk anak2ku tercinta. moga kelak kalian membacanya dan memjadikan pelajaran berharga, betapa kami (ayah dan ibu kalian) begitu menyayangi kalian, berusaha menjadikan mas akecil kalian masa2 yang penuh bahagia, ceria dan penuh kasih sayang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.