Halaman

menulis

Ada seorang anak (seta namanya,remaja 18 tahun) yang tinggal bersama dengan bapaknya, bapak ibunya telah lama bercerai sewaktu dia masih kecil. suatu saat dia merasa kangen dengan ibunya, tetapi dia tidak tahu harus kemana. setelah di telusuri dengan seksama dan sudah dipastikan dia berhasil menemukan ibu kandungnya. dia datang ke tempat tinggal ibu kandungnya, tetapi karena sudah disakiti oleh suaminya, ternyata secara mengejutkan ibunya itu tidak mau menerima anaknya.
Anak ini menjadi sedih, kemudian dia berusaha untuk memahami mengapa ibu kandungnya sampai setega itu tidak mau menerima dirinya yang anak kandungnya sendiri. setelah diselidiki akhirnya dia mengetahui sebab-sebab mengapa ibunya bersikap seperti itu.
Ibunya disakiti oleh ayahnya karena ayahnya mempunyai WIL.kemudian dengan berbagai cara anak itu berusaha untuk meluluhkan hati ibu. akhirnya hati ibu itu terketuk pula, sehingga mau menerima anaknya. akhir cerita dia dapat tidur dipangkuan ibundanya yang sudah lama di impikan. dia tidur dengan belaian ibu kandungya.
setelah beberapa saat dia mendapatkan kembali kasih sayang ibu, walaupun masih dalam keadaan bercerai dengan ayahnya.
ketika sudah sampai masanya (kini dia sudah dewasa dan bekerja, umurnya 24 tahun)dia mulai menyukai wanita, suatu hari........
kemudian dia bertemu dengan seorang anak perempuan (atmia), berkenalan dan akhirnya dia memiliki peraaan suka kepadanya. kemudian dia curahkan isi hatinya itu kepada ibu kandungnya, dia berusaha mencari tahu bagaimana perasaan seorang wanita, dia tidak ingin mengulangi lagi kesalahan ayahnya di masa lalu.
bagaimana kelanjutan dari hubungan antara anak seta dengan atmia yang dicintainya itu ??? tunggu episode selanjutnya........

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.