Halaman

Forgive me

Today, upon a bus,
I saw a girl with golden hair.
And wished I was as fair.
When suddenly she rose to leave,
I saw her hobble down the aisle.
She had one leg and wore a crutch.
But as she passed, she smiled.
Oh God, forgive me when I whine.
I have two legs the world is mine.

I stopped to buy some candy.
The lad who sold it had such charm.
I talked with him, he seemed so glad.
If I were late, it `d do no harm.
And as I left, he said to me,
"I thank you, you've been so kind.
You see," he said, "I `m blind"
Oh God, forgive me when I whine.
I have two eyes the world is mine.

I saw a child with eyes of blue.
He stood and watched the others play.
He did not know what to do.
I stopped a moment and then I said,
"Why don't you join the others, dear?"
He looked ahead without a word.
And then I knew. He couldn't hear.
Oh God, forgive me when I whine.
I have two ears the world is mine.

With feet to take me where I `d go.
With eyes to see the sunset's glow.
With ears to hear what I'd know.
Oh God, forgive me when I whine.
I have blessed indeed, the world is mine

Maafkan aku

hari ini di atas bus Aku melihat anak perempuan berambut keemasan.
Dan aku berharap ada keadilan
Ketika tiba-tiba dia bangkit meninggalkan bus
Aku melihat bobble nya sepanjang gang
Dia punya satu kaki dan memakai congkok
Tetapi di lewat dengan tersenyum
Ya Alloh maafkan aku ketika aku merintih
Aku punya dua kaki dunia milikku

Aku berhenti untuk membeli beberapa gula-gula.
Anak laki laki itu menjualnya dengan sangat menggiurkan
Aku bicara dengannya, dia sangat gembira
Jika aku terlambat maka itu suatu kejahatan
dan ketika aku meninggalkannya ia berkata padaku
"Terima kasih kamu sangat baik hati"
kamu tahu dia berkata : "aku buta"
Ya Alloh maafkan aku ketika aku merintih
Aku punya dua mata dunia milikku

Aku lihat seorang anak dengan mata biru
Ia berdiri dan melihat teman-temannya yang lain bermain
Ia tidak tahu harus berbuat apa
aku berhenti sebentar lalu berkata
"Kenapa kamu tidak ikut bermain dengan yang lain, sayang ?"
Ia memandang ke muka tanpa berkata apa-apa
Dan kemudian aku tahu dia tidak bisa mendengar
Ya Alloh maafkan aku ketika merintih
Aku punya dua telinga dunia milikku

Dengan kaki aku bisa pergi kemana aku ingin pergi
Dengan mata aku bisa melihat matahari terbenam
Dengan telinga aku bisa mendengar yang ingin kuketahui
Ya Alloh maafkan aku ketika aku merintih
Aku sudah diberi nikmat, dunia milikku

by : Ahmad Bukhatir

Setiap kali melihat video klip ini rasanya air mata mengalir
sungguh betapa tak kuasa diri ini, hanyalah syukur yang selalu kupanjatkan
dan Maafkan hambaMu ini ya Rabbi atas segala khilaf....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.