Halaman

Artifitial Intelligent, Machine Learning, Deep Learning

 Artifitial Intelligent, Machine Learning, Deep Learning

Di sebuah Channel youtube, aku mengikuti kuliah yang diselenggarakan oleh MIT, awal awal pandemi kusaksikan channel itu, namun tidak begitu aku ikuti karena saat itu masih banyak yang perlu dikerjakan. Baru beberapa bulan kemudian, yaitu bulan november ini, aku lihat lagi channel youtube itu . Sekarang kusaksikan agak mendalam, meskipun tergolong agak berat materinnya, namun kucoba utk mencerna lebih jauh. kusederhakanan saja apa yang disampaikan seorang profesor di channel itu, namanya Alexander Amini. seorang profesor yang masih muda, mungkin seumuran denganku bahkan bisa jadi lebih muda, hal itu kulihat dari raut wajahnya. memang aku belum searching tentang profilny, namun prediksiku demikian. Tak jarang, seorang profesor di luar negeri memang masih muda. 

Aku mencoba mendalami apa yang sedang disampaikan profesor itu, suatu saat nanti pasti akan bermafaat, dan ku yakin, teknologi yang berkembang di masa depan akan mengarah kesana. 

Bagaimana kita bisa mengejar ketertinggalan teknologi dari negara2 lain ? tak ada cara laiin, selain mempelajarinya dan mengejarnya. caranya, baca sebanyak banyaknya , cari sebanyak banyaknya, kerjakan , latihan dan terapkan sebanyak banyaknya. 

Semoga generasi selanjutnya dapat mengusai tekonologi yang tergolong masih baru itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.