Halaman

Membunuh 3 Ekor Ular Phyton

Masih teringat sekitar bulan 3 bulan lalu, mimpi yang aneh. Yaitu aku bersama seorang teman berhasil membunuh 3 ekor ular phyton yang sangat besar. lebih besar dari ular2 yang umum aku lihat di televisi atau internert, ularnya juga aneh mereka tidak bergerak, mungkin karena habis makan kekenyangan atau lainnya. 

Tepat nya hari senin malam, tanggal 29 Agustus 2020 malam, aku bermimpi bertemu dengan 3 ekor ular phyton raksasa. Entah dari mana datangnya, dan berada di mana waktu itu, tapi yang jelas, sudah hampir 3 bulan ini, tapi masih teringat sampai sekarang. Karena memang, sejak aku bermimpi itu, mau kutiliskan di blog ini, namun tidak sempat. Baru sekarang 10 november 2020, kutiliskan. 

ketiga ular itu diam tidak bergerak, tapi memperlihatkan kegarangan yang hebat, matanya tetap bersinar dan mulutnya mengeluarkan sedikit lidahnya.Aku bersama teman, sepakat untuk membunuh ular itu. Aku yang memegang kepala ular ular itu, lalu temanku membawa sebilah parang besar, langsung memenggal kepala ular itu. Sekali tebas langsung putus. hal itu juga dilakukan kepada 2 ekor ular lainnya. Ketiga ular langsung terputus kepalanya. 

Anehnya tidak mengeluarkan darah sedikitpun, dan aku dan teman juga tidak kecipratan darah. Kami berdua tidak takut sama sekali. seolah olah membunuh 3 ekor ular itu, hal yang biasa. Mudah kami lakukan karena tidak bergerak sama sekali. setelah ketiga ekor ular itu putus kepalanya aku tidak ingat lagi lalu ngapain. 

Keesokan harinya, aku mencari tahu lewat internet, perihal tafsir mimpi bertemu dengan ular. Sebagian besar mengatakan bahwa mimpi bertemu ular atau membunuh ular itu pertanda baik, bahkan akan mendapatkan rezeki yang tidak di sangka sangka. Alhamdulillah, mengobati rasa penasaranku. 


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas atensi anda.

Arti Nama

Jenengku 石川 Ishikawa (stone river) 利津 Ritsu (beneficial haven).
Temokno jeneng jepangmu!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.